Monday, July 9

Alhamdulillah

Pengumuman SNMPTN dimajuin 1 hari, dan sekarang udah H+3 pengumuman. 
Gimana hasilnya Rat? 
Alhamdulillah lolos. 

Lolos dimana brew? 
Alhamdulillah pokoknya di pilihan pertama :)

Gimana tuh perasaannya? Kepo dikit dong
Seneng, sedih, apapun itu, yang jelas gue udah lega. Seenggaknya gue gak gagal dan gak ngecewain orangtua. Seengganya pengorbanan gue waktu itu ke Jogja gak percuma. 

Kok dapet kabar bahagia gitu sedih sih?
Lu pada taukan rasanya seneng di atas kesedihan orang lain? Apa bisa lu seneng? Jawab sendiri, soalnya jawabannya relatif eakakak. Sedih gue liat temen2 gue pada masih harus coba lagi. Agak gimana gitu ngeliat temen2 lu harus pada berjuang lagi, sementara elu udah bisa lega sama apa yang didapet.

Untuk temen-temen gue yang belom lolos, tetep semangat ya \:D/ karena sesungguhnya ngeliat kalian hopeless itu sedikit agak menyayat hati *eaaaak. Mungkin Allah masih mau liat usaha kalian ngejar sesuatu yang bener2 kalian pengenin itu. Allah mau kalian nantinya makin memaknai sesuatu yang tadi, karena ngedapetinnya aja bukan dengan cara yang mudah.

Di sana sama siapa aja?
Nah ini juga yang bikin galau......gue sendiri. I mean, seengganya dari IPS yang masuk situ baru gue. InsyaAllah Venny nyusul, Hanan juga, yang lainnya juga, allahuma amin. Pada ambil swadana ya, biar nemenin gue ;;) 

Terus verifikasi kapan? Ke sana ntar sama siapa?
Online tgl 9-13, on desk 16-17. Belum tau, tapi kemungkinan besar sendiri hahaah gue terlalu mandiri emang bro

Ada sesuatu yang mau disampein? Question list udah habis nih
Yoooops, gue tetep ikut simak. Doain aja lolos. Biar mak gue galau waakakak. Gak deng, biar gue gak merantau. Semakin ke sini jadi gamau jauh2 dari orang rumah, takut homesick-__-
Tapi nyokap pernah bilang, swasta gapapa asal di Jakarta.
Jadi inti dari semua inti adalah.......semua masih abu-abu, masih blur. Apapun keputusannya semoga itu yang terbaik aminnn


0 comments:

Post a Comment