Saturday, July 21

Fix, Pisah!

Hai. udah lama nggak cerita-cerita hehehe
kabar kurang baik. sedikit terpukul. tapi gak nyampe babak belur ;;)
Tanggal 19 kemaren pengumuman simak, dan.....jengjengjeng alhamdulillah gue lolos. kalo ditanya jurusan apa, gue lolos vokasinya. jurusan? adadeh~
Itu jurusan belajar apa aja emang? gak tau, hahaha. 
Kalo gak tau ngapain milih? tertarik aja sama judulnya, kayanya seru. 

Sayangnya, ada sedikit kendala di sini. gue gak bisa ambil itu, gak dibolehin D3 sama orangtua. Katanya rugi umur, waktu, biaya.
Emang sih gue setuju. Makanya gue meng-iya-kan buat nolak itu dan tetep di tempat gue lolos snmptn tulis kemaren. 

Gue on the way ikhlas kok <=-P kemungkinan terburuk cuma gue bakal jadi orang unsoc yang kerjaannya sendiri mulu, duduk2 di taman sambil baca buku, ngantin sendirian di pojokan, kan? Ah gak terlalu buruk kok hahaha makanya gue reaady2 aja. Lagian kalo libur2 masih bisa pulang. Doain aja ;;)

Kemaren bude juga sempet bilang, "Ya kalo temen mah nanti juga dapet yang baru lagi. Temen kan bukan itu2 aja nanti malah dapet lagi temen yg lain jadi tambah banyak (kata mas enggar nih). kalo pisah sama keluarga itu pembelajaran tuk kemandirian. nana dah dewasa setelah kuliah,, bekerja, dan menikah pasti lebih pilih ikut suami daripada sama ortu. makanya skg belajar. Ya pikirkan masa depan. Kalo temen gak usah dipikirin. Malah nambah banyak nanti temennya. Percaya ma bude. pikirkan ya"
Yak gue curhat dikir, dibalesnya sepanjang itu.
uhm...emang sih ya ngomong itu mudah, beda sama sosialisasinya. Temen emang bisa nambah banyak. tapi yang bener-bener temen, apa bisa semudah itu dicari? :>

"Should you let go the things that completely make your life so much brighter?"

Yah 1 hal aja deh, semoga 4 tahun itu gak lama :"D

0 comments:

Post a Comment