Sunday, August 1

I'm Back ;)

Well guys. Sedikit info aja, gue ini sebenernya bukan newbie, sebenernya gue udah pernah punya blog dulu. Eh tapinya..........gue lupa password beserta email gue karena udah lama banget gue gak mosting, terlalu terlena sama jejaring sosial yang sekarang lagi booming. Dan yak, akhir-akhir ini gue inget lagi sama blog, gue kangennnnnnn banget. Udah gitu ya setelah gue fikir-fikir, blog itu bisa jadi tempat bagus buat curhatan gue karna gue bisa puas ngegambarin perasaan gue tanpa harus ada yang tau, and yeah that's why I planned to not tell anyone about this one :) eh wait deh, tapi gue masih dibilang newbie deng soalnya gue masih gak begitu ngerti make blog awkwk. Kalo cuma sekedar mosting sih gue bisa, tapi buat ngedesign-nya gue kurang ngerti ckck payah bat yak. Oke guys, whoever read this blog, I guess you just waste your time around lol. Hm gue rasa itu cukup untuk pembukaan kali ini. See ya in next posting ya gals :)

0 comments:

Post a Comment