Saturday, August 21

Tentang Mereka

malem ini entah kenapa secara tiba-tiba gue kangen sama Sedunia :'( gue kangen suasana yang ada di kelas yang terletak di lantai tiga itu, kelas yang letaknya kedua dari ujung sebelah kiri. sekarang, gak ada lagi Fera yang autisnya naujubillah, gak ada lagi Paledut yang gajauh beda ama Fera, gak ada lagi Reza Aby yang suka nyeletuk plus iseng sama anak kelas, gak ada lagi Acong yang hobinya gak nyambung dan lemot kalo lagi di kelas, gak ada lagi Diani yang entah kenapa gue nyaman kalo ada deket dia. gak ada lagi Aullia, Erin, Febra, Febri, Wawan, Ajeng, Frillia yang kalo mereka udah gabung gakkan ada yang bisa ngalahin suara ketawa ketiwi mereka. gak ada lagi Danar yang laptopnya bisa dipinjemin ama anak-anak buat ngenet haha. gak ada lagi Fatia yang baik dan sabar banget ngasih gue contekan, gak ada lagi Henry yang bisa diajak becanda & dicengin ama Febra, gak ada lagi Arma yang sok tegas, gak ada lagi Irvan yang kalo ngoomng gak pernah diayak. gakan ada lagi Enrico yang suka belaga ustad di kelas, gakan ada lagi khalis yang nyolotnya naudzubillah. gak akan ada lagi kekonyolan temen-temen gue lainnya di sepuluh dua itu. gue gak bisa nyebutin satu-satu karna gue gak tau kapan gue bakal selesai nulis ini kalo gue harus menjabarkan satu satu tentang mereka. tapi satu hal yang gue tau dengan pasti, gue sayang mereka, tanpa kecuali. walau beberapa dari mereka pernah nyakitin hati gue, egois, ngeselin, tapi faktanya mereka emang ngangenin. dan kalo gue boleh jujur, mereka adalah temen kelas terindah yang pernah gue punya. emang sih secara teori, gak semua dari mereka bisa masuk ke kategori 'terindah' itu sendiri, hanya beberapa, tapi gue menghargai mereka kok ;) ohya sedunia itu kelas berprestasi loh, piala yang kita punya aja ada tujuh haha hebat kan! Emang sih kelas kita tuh berisik, apalagi kalo gak ada guru wah wah brutal semua kali tapi ya kalo kalian tau nih, dua dari empat calon ketua osis itu asalnya dari kelas gue, SEPULUH DUA. Udah gitu pengurus MPK semuanya dari sepuluh dua juga hahahaha ciye ngeksis uhuy. Tapi jujur sih, awalnya kelas gue gak begitu kompak. Tapi as day go by, semuanya berubah, jadi lebih baik. Kita makin akrab dan alrab sampe akhirnya kaya gini deh ehehe emang ya kalo diceritain gini pasti gak ngefeel deh tapi......ohmy itu sangatlah indah. Lebih indah dari permata, intan, atau bahkan berlian. You know guys, you're the best class I've ever had. I LOVE YOU!!!!


makasih untuk 1 tahunnya yang sangat berkesan, Sedunia ;)

0 comments:

Post a Comment