Monday, June 11

H-1

H-1 TJOOOOOY!!!


Tanggal 10 kemaren gue dan 2 kacung gue udah nyampe di Jogja sekitar jam setengah 5an. dan sekarang ini hari kedua menuju hari ketiga kita di sini. tadi udah sempet survey tempat kita buat snmptn besok di uny. gue dapet di fakultas mipa, arin di fakultas bahasa dan seni, dan nenek di fakultas ilmu keolahragaan. yups 3 tempat berbeda dalam 1 lingkungan. berpisah di pertigaan, udah kaya sinetron-sinetron melankolis yg biasa ditayangin di TV.


How do I feel tonight? Campur aduk. Gak karuan. Nervous. Mau sedih, tapi gak mau. Ah entahlah, terlalu sulit dideskripsikan, tapi terlalu jadi beban buat gak diungkapkan wkwk lebay -__- Ah intinya malem ini tuh bener2 nervous, deg-degan, beda sama deg2an atau nervous yg selama ini pernah gue rasain. Apalagi besok matdas, mau jadi apa gue???!!! jangankan matdas, bahasa indo ama inggris juga gue masih awam banget yaAllah. Kalo gue ngedown wajar gak sih? Kalo gue hopeless wajar gak sih? Kalo gue capek? Kalo gue bingung? Kalo gue takut? Oke itu semua wajar. Tapi sayangnya terlalu banyak negluh gini itu sangat teramat tidak wajar. Maafin Ratna yaAllah :'(
Tadi mama juga udah pesen, udah pd aja kerjain yang bisa, rejeki gak kemana kok. Yah at least kata-kata itu sedikit menenangkan gue :")


hmm gak bosen-bosen deh minta doa buat siapapun yang baca ini postingan. Mudah-mudahan tanggal 7 Juli ntar bisa ngasih kado indah buat mama papa, mudah-mudahan semua yang udah mama papa lakuin buat gue menjelang snmptn ini bisa terbayar ditanggal itu amin. UNS-Undip, plis ada yang nyangkut 1 aja ;;)

0 comments:

Post a Comment