Saturday, June 9

"-"

9 Juni 2012.
Hari ini hari keberangkatan gue dan temen2 gue ke Jogja. Kemaren, anak IPSnya sempet ke rumah pak Suhlan buat doa bersama, dan pulangnya mampir ke rumah nenek ngabisin makanan hahaha. Pulang malem, solat, sempet terbesit niat buat packing tapi besok aja deh. Yah dan sampe di pagi buta gini gue belom juga bisa tidur -__- Ini gue mosting juga sambil ngeliat Poland vs Greece, pembukaan euro, satu hal yg bikin warga di belahan dunia gempar wkwk.
Sebenernya agak gak penting juga gue mosting ini haha tapi entah kenapa gara2 kemaren pagi gue baca blognya nadia, gue jadi terpacu buat rajin nulis blog lagi walau yang diposting itu gak nyampe 1 paragraf. Yah intinya semoga hari ini semua berjalan dengan lancar, mulai dari gue bangun tidur ntar sampe akhirnya gue tidur lagi buat nyambut hari baru amin o:)

0 comments:

Post a Comment