Wednesday, October 27

Yes, I Think So

kehidupan gue hari ini berawal dari jam 00:00 dini hari tadi. dan di awal hari ini gue masih duduk depan komputer buat mosting postingan terakhir gue yang sangat teramat amat gak penting, gak jelas, dan gak mutu.
yak tanpa basa-basi lagi gue mau nyeritain satu dari sekian pengalaman gue hari ini, dan venny-lah yang ngasih gue inspirasi buat nyeritain yang satu ini

jadi tadi pas pelajaran bp/bk ada kakak-kakak dari Universitas Atmajaya jurusan psikolog dateng gitu buat ngasih informasi tentang pergaulan remaja jaman sekarang. dibahas dah tuh dari lapisan tanah paling bawah sampe aspal, sejarah dari jamannya Soekarno, ceritanya SMA 62 dari jamannya kepsek yang pertama ampe sekarang noh kepsek baru si Pak Yatim, sampe sampe sejarah komputer bermula dari tabung hampa pun dibahas. oke oke itu cuma perumpamaan.
yang gue inget salah satunya itu namanya kak Laura, tapi yang satu lagi gue nggak inget. nah mereka berdua itu ngejelasin sedikit gimana kehidupan di perguruan tinggi nanti. dan ngedengerinnya tuh semakin bikin gue nggak mau ninggalin masa-masa SMA gue ini. gak mau pisah sama temen-temen. mau waktu berputar lebih lama dimulai dari detik gue publish post ini.

di perguruan tinggi nanti lo gak bakal bisa ngerasain kompaknya temenan kaya apa yang lo alamin di masa putih abu-abu lo ini.
di perguruan tinggi nanti lo bakal sibuk sama pelajaran-pelajaran dan tugas
di perguruan tinggi nanti lo bakal lebih bersifat individualis, sangat amat damat jauh berbeda kaya sekarang
di perguruan tinggi nanti lo gakan segampang nyari temen yang klop kaya temen-temen yang lo temuin di kejayaan sekarang ini
di perguruan tinggi nanti lo gakan make seragam yang samaan sama tenm-temen lo
di perguruan tinggi nanti lo gakan bisa ngerasain kebersamaan yang lo rasain di masa indah ini
di perguruan tinggi nanti lo pasti bakalan pisah sama temen-temen terindah yang lo dapet di masa sma.
AND I DON'T WANT TO!!!!!

udah begitu sering gue ngalamin perpisahan. haha yaiyalah lu kata gue siluman macan atau merak atau nyi blorong noh yang ada di sinetron-sinetron indosiar? gue manusia tulen kali *terusapahubungannyadehrat?

setuju deh sama orang-orang yang bilang kalo SMA itu masa-masa terindah. dan as you know-lah time walked so fast on things we loved too much, right? haha hidup emang gak adil.
dan sekarang seenggaknya gue udah punya 1 wishlist baru lagi. gue mau detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun yang tersisa sebelum ngelepas masa kebebasan ini buat berjalan lambat. I just don't wanna miss anything.
andai harapan di hari ulangtahun kita itu bakalan jadi kenyataan hhh

masa-masa yang terlalu buruk untuk dilewatkan, terlalu memilukan untuk ditinggalkan, dan satu hal yang pasti, terlalu indah untuk dikenang :"")

0 comments:

Post a Comment