Wednesday, October 27

Iri Sih Tapi..........

gua termotivasi cerita ini gara-gara tadi pagi noh. jadi begini........
tadi pagi kan gua sekolah tuh yak, terus telat tuh yak sama aje ama biasanya, nah terus lagi gue berangakat naek motor tuh, dan yang lebih BIASANYA lagi gue kena macet di daerah hek & sekitar 49.
tapi ada hal yang nggak biasanya nih, tadi gue keteemu ama Irvan Ayu di jalan. oke dan seperti biasanya juga, gue suka histeris sendiri ngeliat orang pacaran yang so sweet giduuuu, alhasil gue senyum-senyum sendiri udah kaya pasien yang baru aja kabur nyolong motor di parkiran. itu satu.
kedua, tadi gue juga liat kak Eddi sama ceweknya berangkat bareng aaaaaaaa hal yang nggak biasa juga nih dan senyum gue makin makin lebar. gue rasa kalo ada yang ngelempar hotdog ke mulut gue juga muat noh, Danar juga kali ya (?)

kadang gue suka iri masa kalo ngeliat orang pacaran, apalagi nih tadi mereka berdua. terus Aul Rama, kak Ikhwan kak Bita, dan pasangan-pasangan lain yang di mata gue mereka terlalu indah buat diketekin atau dicabutin bulu kakinya-___- dan dan dan................gue jadi pengen punya pacarrrrrrrrrr.
percaya nggak percaya, gue seumur-umur belom pernah pacaran, jadi aku masih polos mihihihi.
kalo lagi ngedenger cerita-cerita yang romantis gidu pasti gue jadi hyperactive sendiri dah hadehhhh whatta freak dah. makannya jangan liat gue yak.

dan yang paling gue keselin nih ya, misal: ada tuh cewek cowok. mereka itu udah cocok banget, so sweeeeetttttt banget. tapi apa? tapi mereka gapernah ngehargain waktu kebersamaan mereka. nggak ngerti maksut gue? oke silahkan cari jawabannya di palung Segitiga Bermuda :)

kalo di sekolah, gue sering banget noh ngeliat Ayu Irvan atau Aul Rama atau kak Ikhwan kak Bita yampooooonnnn rasanya gue pengen banget hadir ke tengah-tengah mereka terus meluk mereka terus copot sepatu gue, eh sebelumnya foto bareng dulu deng baru copot sepatu. nah abis itu baru dah gua geplak noh pala atu-atu, gue pites, gue jambak noh rambut, gue dorong jauh-jauh grrrrr. kalo perlu gue bisik-bisik ke mereka "eh cariin gue cowok bisa kaleeeee" *jeger jeger watdezing ngiung-ngiung prang dut tang ngek -___-

eh tapi nggak deng, masih belum siap pacaran, belom punya mas pacar. masih butuh nabung buat masa depan gue nanti, mesti harus belajar buat bekel nanti. enaknya nasi goreng atau mie ya? atau rendang aja? yaudah gampang besok emak gue yang atur *berasa bawa  bekel.
ngomong-ngomong gaya bangat yak gua pake sok-sok mau belajar. matematika aja remed mulu, uts kemaren kerjaannya ngebet muluk halaaaaaahhhhhh. lagian sebenernya tadi gue cuma sepik ajasih. ogah amat masa-masa terindah gini diisi buat belajar terus. RUGIIIIII!!!!! mumpung masih punya banyak temen yang seru mah manfaatin aja dah, yehgak? dan masalah pacar mah yaaaaaudahlah pasrah aja hahaha lagian gua mah udah kenyang ngeliatin pasangan-pasangan yang dapet award sendiri di mata gua tadi. langgeng ye lu pada. gue ngedoain aja dah, mumpung gue BELOM bisa ngedoain gue sendiri jadi gue doain orang lain doeloe, baik kannnnnn? single berbudi nih gue wk


Ayu-Irvan

0 comments:

Post a Comment