Monday, October 25

Monday Oh Mondayyyyyyyyy

di Senin pagi hari yang nggak buta ini, gue bangun. iya nggak buta soalnya gue kesiangan, bangun jam setengah enam. sama seperti bangun-bangun kesiangan sebelumnya, gue selalu kelabakan sendiri pas udah liat jam. dan gobloknya lagi, gue malah buka handphone liat sapa tau aja gitu ada sms, dan nihil. tapi berkat magnet yang ada di hp gue, gue malah online buat liat kali-kali aja gitu ada mention penting, dan nihil juga ha ha kesian. baru mau ngeexit noh, emak gua udah berkoar-koar "kak udah jam berapa ini cepetan mandi" (nada sangat amat nggak santai)
segala macem aktivitas gue lakuin layak hari biasanya, tapi nggak dengan semangat semangat gue di hari biasanya. dari kemaren gue tau kalo Febri Febra sama Frillia bakal wawncarain Bondan. oke oke diulang, wawancara Bondan.

kalo boleh ngutarain perasaan ya semua noh berkecamuk jadi satu. sapu pel kemoceng panci wajan cobek mixer keset batu pasir. sedih seneng kecewa bahagia kesel mau ketawa stress juga ditaroh dalem 1 mangkok soto panas-_- tapi ya mau apalagi, seneng aja kan itu kebahagiaan tersendiri buat gue yegak?

itu belom seberapa. tadi di sekolah juga gue bolak-balik ketemu Acong, dan ya you know lah apa yang terjadi. gue ngeliat senyum terindah dari temennya itu yaampun melting banget gue ampe mau terbang ke khayangan lantai 13 rasanyaaaaaaaaaa :***
ha ha taek kali itu muka minta bangat gue gilas pake gilasan yang dipake jaman dulu buat cuci baju. atau gak parutan yang buat marut kelapa ono noh sumpaaaaaahhhhhh!!!!!

di akhir pelajaran juga, pas disiapin "siap berdiri" handphone gue jatoooooooooh oh my goat!! dan kayaknya itu yang bikin tadi keypad gue sempet nggak berfungsi. demi semua yang ad di jaman prasejarah, gue stressssssss. gue udah ngebayangin kalo gue bakal hidup tanpa hp. gimana gue menjalani hari-hari tanpa komunikasi arrrrrrgh.
berhubung waktu itu gue udah pasrah, jadi tuh hp gue mariin selama perjalanan pulang.

tadi gue nganter venny dulu ke warcil buat nemenin dia nemuin pacar tercintanya *ciecie yang jomblo apakabar nih?* dan yak kitapun terserang oleh serangkaian tetes air hujan yang dahsyatnya gak nahan itu sampe akhirnya basah kuyup.
pas udah nyampe gue ngeluarin hp, lagi, terus nyalain. berharap kali aja itu handphone udah seperti sediakala. tapinyaaaaaaa? gak ada yang berubah.
sumpah di sini gue frustasi abis dan berhasil ngabisin 2 bungkus roti + 2 bungkus chiki sakin stressnya. niatnya sih mau makan bakso lagi, tapi nggak ada temen jadi nggak enak kalo makan sendiri.
oke gue nonaktifin lagi tuh hp, dan gak lama kemudian gue nyalain. dan jeng jeng...........ada sms dari Iwan haha dan seketika my whole life itu berasa berubah soalnya HP GUE BALIK LAGIIIII!!!
oke that's an amazing fact.

hadeh ngga ngerti deh ini hidup gue maunya apa. makin kesini kayanya makin complicated aja berasa orang jantungan yang lagi sekarat. tapi ya that's life, seperti katanya Bondan di lagu Not With Me "life was never be so easy as it seems"

0 comments:

Post a Comment