Friday, October 15

Friday, October 15th 2010

oke berawal dari tadi pagi gue bangun jam 5an, liat hp dan ada sms dari fatia nanyain kepastian hari ini. sesudah ber-'oh' ria dan ngebales, gue langsung kelabakan karena baru inget kalo GUE KETIDURAN & BELUM BELAJAR AKUNTANSI!!!
okeh, karena masih jam lima gue jadi sempet buka-buka dikit tuh buku folio. dan jam setengah enam, gue sms Fatia balik buat nanyain kepastian-__- wk cacat, dan hasil akhir: JADI.
gue langsung naroh hp, melesat ambil handuk terus mandi. saking semangatnya, gue mandi bentar banget tuh gak kaya biasa. jam setengah 6 gue selesai mandi, terus blablablah sampe akhirnya berangkat jam 6 kurang 5 menit. karena gue mau memanfaatkan tiap detik yang ada buat bareng temen-temen gue, maka gue memutuskan buat naik angkot. (fyi, kalo gak naik angkot mah gak bakal gue udah siap jam segitu)
sampe di sekolah................bel bunyi. pertanda apa hayo? yak, pertanda gua harus berjuang seperempat hidup buat ngerjain soal akun. and you-know-what? pengawasnya bu Ellis sama sensei ohmaygaaaaat -_- oke itu belum seberapa karena cobaan terus dateng bertubi-tubi waktu itu. waktu soal udah dibagiin.........JEGER!!! rasanya kaya kepeleset di tengah-tengah mall gara-gara gak liat papan kuning yang bertuliskan "hati-hati licin" *oke gak nyambung.
gue coba buat kuatin hati & diri serta iman gue waktu liat soal itu. gue coba buka tempat pinsil, ngambil pensil sama penggaris, dan.........perjuangan yang sesungguhnya pun dimulai. satu detik, sepuluh detik, seratus dua puluh detik, dan absenpun udah nyampe di gue. tapi gue masih terlena sama apa yang dimaksud pak dul akhir itu. oke gue tulis absen dulu, dan yak ting ting gue berasa dapet tekanan buat ngegerakin pensil gue.
gue bikin garis-garis indah dengan keterangan22 apa yang perlu ditulis.
'oke stay calm Rat calm down' kata gue dalem hati.

yak, lanjut ngerjain sampe gue nemuin soal dimana pas diitung, jumlah kasnya jadi MINUS! gggrwrhzwh gue udah mulai pasrah waktu itu, tapi gue lanjut. PDA selesai dan hasilnya balance, ya walau gue tau itu pasti salah. laporan laba rugi & laporan perubahan modal gue kerjain sampe darah gue pada muncrat-muncrat saking stressnya. naasnya, bel berkumandang tepat di saat gue kalut karena gak bisa menyeimbangkan angka-angka itu sama modal akhir yang udah tertera di awal pda tadi. 1 hal yang merasuk di pikiran gue --> oke, perjuangan baru akan segera dimulai (baca: REMEDIAL)

karena hidup itu move on, jadilah gue gak mau pusing-pusing mikir itu. gue ambil tas, liat handphone, udah ada sms dari Fatia kalo dia nunggu depan ruang guru.
turun tangga, mampir dulu ke ruang 03. ruang dimana temen-temen lain sependeritaan gue berada, dan curhat-curhat dikit alias ngeluh.
gak lama dari itu, gue ketemu Febri dan langsung melesat nemuin Fatia dkk.

obrolan panjang pun dimulai, dari embel-embel sampe ember-ember -__- nentuin bakal kemana kita pergi, naik apa, sama siapa, dan ngapain. kurang lebih satu jam kemudian obrolanpun selesai, dengan keputusan: menuju Penvil, naik taksi berdempet ria, nonton Step Up 3 bersama Fatia Venny Febri Ajeng Wawan dan rencananya Ayu sama Irvan bakalan nyusul.
keluar sekolah, ngelewatin tanjakan dan deng deng kita ketemu Aten dan bercengkrama untuk sesaat.
sesaat udah lewat, kita nerusin perjalanan. berhubung abang taksi kagak lewat-lewat, kita jadi mutusin buat naik S15A sampe pasar rebo dan transit taksi.

waktu nemu taksi, pada riweh noh 'tanya eh tanya eh' yaudah deh dengan keperkasaan gue, gue ketok jendelanya dan nanya 'bang ke penvil kira-kira berapa?' '25-30an lah neng'. okeh gue konfirmasi bentar ke anak-anak dan seketika gue ngeliat matanya para Cullen di film Twilight ha ha you know what I mean. eh ada tapinya, tapinya kita bingung dan mikir "EMANGNYA MUAAAAT?"
rencana awal kita menempatkan Ajeng & Fatia di depan, tapi gatot karena gak muat lagian gak boleh juga sih. jadilah kita noh berlima-limaan dempetan di belakang, tapi gue gak ngerasa sempit loh wkwk untungnya berbadan kecil.

sesampainya di tempat tujuan.........
lagi-lagi gue dikejutkan sama apa yang gue liat. yoeh tuh mall masih suepi se sepi-sepinya kuburan!!!!! dan ternyata eh ternyata emang masih jam 10-_-
“bodo amat deh” yah udah pasti itu yang ada di pikiran kita semua, sampe akhirnya mutusin buat ke atas liat XXI-nya. dan (lagi-lagi) ngakak karena emang belom ada yang buka ngahahaha. mau tau apa yang terjadi selanjutnyaaaaaaaaaaaa? hasrat untuk beralay dan berpesta-pora pun keluar. foto-foto gak tau malu & nggak mandang tempat, “bodo orang masih sepi ini”.
butuh waktu lama bangat tuh buat memenuhi kepuasan kita foto-foto sebelum pada kelanjutannya kita turun buat cari cemilan.
niat awal sih mau ke Hypermart, tapi pas di bawah godaan makin banyak; Papabunz, Bread Talk. dan begonya ujungnya ke Hypermart juga-____- hunting makanan mah gak makan waktu lama, tapi ngantrinya masyaAllah kaya nunggu 1+1=8 ckck.

balik ke atas XXI udah buka, pada sujud syukur seketika. kita masuk, dan bimbang lagi tuh mau nonton apa jadinya, Step Up 3 atau Boo? one......two......three.....Boo was choosen.
“berapa tiket dek?” kata mbak-mbaknya
“8 mbak” kata kita
lawakan dimulai lagi karena tempat duduknya gak memungkinkan buat kita berdelapan ada di satu barisan, jadilah kita berenam bareng dan naroh irvan beserta ayu depan kita. *ketawa berenam barengan*

lanjut gals, tancap......
habis beli tiket kita cari tempat makanan tanpa nunggu pasangan sejoli dateng karena udah konfirmasi sebelumnya. kandidat pertama: Kemiri karena tempatnya tuh baguuuuuuuussss banget apalagi buat foto. tapi apa daya, pas udah masuk & liat-liat, makanannya gak ada yang srek. akhirnya kita jatoh ke kandidat kedua dengan nama *******-__- tau gak sih? butuh waktu agak lama buat nyari nih tempat, udah gitu ya pesenannya tuh LAMAAAAAAAAAAA BEGETE datengnya grrrr minta bet dibakar!!

tik tok tik tok detik jam terus jalan sampe akhirnya alarm bunyi kenceng banget karena udah jam setengah 1, pertanda pintu teater udah dibuka.
emosi makin menjadi-jadi karna pelayanan di situ makin menganjing. dan telatlah kita karena pas masuk, film udah keputer.

asli suer nggak pake bohong, pas masuk itu studio gelap banget ampe gak keliatan apa-apa. menit pun berjalan (tapi gak sampe jam) dan berebutan tempat duduk karna gak mau dapet pojok wkwk.

*film dimulai. 10 menit, 15 menit, 20 menit masih baik-baik aja. tapi tau-tau gue kaget karna adegan di film itu ketek banget-_- 30 menit, 45 menit "MAMA" teriak gue gak sante.
oke gue buat sedikit informasi di sini, ini pertama kalinya gue nonton film horor sampe takut sebegininya. ditambah pula ada insiden colek-mencolek. dimana punggung sebelah kanan gue dicolek dua kali ― entah sama siapa ― waktu gue lagi takut-takutnya. refleks gue pegangan sama tangannya Fatia kuat banget, dan kalo lo mau tau di situ gue-udah-menitikkan-setetes-air-mata saking takutnya, SUMPAAAAH!!
colekan pertama, gue kira itu Venny karena kerjaan dia itu isengnya gak karuan tapi dia gak ngaku, oke gapapa.
colekan kedua dia gak ngaku juga, baiklaaaaah~

±1,5 jam udah berlalu dan filmnya udah habis. kita keluar, solat, muter-muter sesaat dan akhirnya Venny ngaku kalo colekan kedua tadi emang dia pelakunya, tapi ENGGAK dengan yang pertama. JADIIIII?

oke mungkin gue emang harus percaya kalo gue itu berhalusinasi saking ketakutannya. sumpah ini film horor pertama yang berhasil bikin gue mati kutu secara keseluruhan!!!


as hours go by & gak kerasa udah jam tiga karena Febri Venny pada mesti pulang karna ada acara. pulang kali ini ribet banget asli gak kaya pas berangkatnya tadi.
awalnya sih mau naik bis sekolah, tapi lama buanjets sampe pindah hati ke taksi. tapi di tengah-tengah kesendirian dan kehampaan kita waktu nunggu taksi, tibalah kopaja 20 yang menggantikan taksi dlm hati kita. naiklah kita, duduk, bayar seceng, tau-tau udah di suruh turun wkwk. habis itu lanjut S15A tapi salah tempat ngambil angkotnya. jadi kita mesti ngekor abang angkotnya ke terminal akhir S15A dan jalan balik, what a fool banget kaaaan?!
guess what? yap, derita belum kunjung berakhir bagi Ajeng karna dia kebelet ee waktu di angkot hahanjir ampe keringet dingin kocaaaaaaaaak bangat. mana abang angkotnya nawar-nawar ongkos pula. dia bilang "kalo sampe pasar rebo mah 3ribu dek" "sampe asrama haji? wah itu mah 4ribu" grrrr lawak abes.

jeng jeng jeng jeng akhirnya tibalah kita semua di tujuan, Asrama Haji. gue Fatia Venny Ajeng lanjut naik KR, Wawan naek 05, kalo Febri udah turun dulu tadi.

yap seperti itu susah suka nya gue hari ini. gimana rasanya dijejelin soal akun, gimana gue ngelewatin hari ini bareng Fatia Venny Ajeng Wawan Febri Ayu Irvan. ketololan kegilaan keasikan keramean kebegoan yang terjadi hari ini udah cukup kok buat ngeilangin penat yang udah berlumut dalem hati. thanks guys for today ☺☺☺ even it didn't perfect yet, I've got a lot of fun. love you so much ♥♥♥

0 comments:

Post a Comment