Friday, October 22

Chargerku Sayang, Chargerku Peang

yap itu adalah satu dari sekian banyak judul yang pas, ngetat, dan bikin postingan gua kali ini keliatan semok.
you know why?
hhhhh sebenernya gue males ceritain ini. tapi gue juga bt banget kalo gak diceritain. dan andai kata bisa, nih postingan mau gua kasih unjuk ke anak-anak biar GAK ADA SALAH PAHAM!


jadi gini.............
berawal dari suatu hari yang kelam benderang, dimana awan dan matahari itu menunjukkan kemesraan mereka & sampe gue-pun iri dibuatnya. kalo gak salah sih hari Kamis deh, yah atau hari apapun itu, yang jelas itu hari yang pantesnya dihapus sama Obama dari peredaran kalender di seluruh dunia.
jadi waktu hari kamis itu gue dapet sms dari Irvan, katanya:
“Rat gw pinjem cas an dong”
Gue: “Oke, lo dimana?”
Irvan: “Ntar aja istirahat di depan musholla! Oke? ;-)”
Gue: “yah tapi gue males turun pan. istirahat keberapa?”
Irvan: “Pertama aja. Yah, si rizky yg mau minjem sih. Yaudah kalo gamau rat.”
Gue: “oh Rizky yang belagu dan (sok) keren itu ya?”
Irvan: “Eh, tadi yg sms rizky. Parah lu, dia baca rat. ckck”


Tau tivi yang lagi dinyalain waktu hujan deres beserta petir-petir turun dan tiba-tiba tivinya kesamber petir kan? yak gue berasa jadi tivinya waktu itu!
shock, kaget, terkejut, gak percaya, perasaan gak enak campur aduk gak karuan kaya bawang, belimbing, kuah sop, garem, kecap diblender jadi satu.


sumpah demi apapun gue kicep. tapi gue mikir, “ah bodo amat deh malah justru bagus kalo dia baca siapa tau bisa introspeksi diri” dan waktu pikiran gue udah relaxpun langsung gue bales
Gue: “eh tadi gue becanda kali, dimasukin hati aja haha lu kan sering gua katain juga pan. jangan masukin hati ky okeh?”


Asal lo tau ye, gue udah bales se-sok asik mungkin & sehalus mungkin. Tapi apa hah?! GAK DIBALES! Berhubung rasa gak enak berkecamuk di hidung mata pipi mulut dan gak di dada gue, maka gua sms lagi tuh orang
G: “eh yodah entar gua anter aja cas-annya, kelas lu dimane?”
I: “202 Makasih kata rizky!”
*sekian dan terimakasih-____-


masih dihari yang sama dengan latar yang beda, bel istirahat bunyi. gue nunggu depan kelas gue tadi sekalian sambil nunggu Irvan soalnya gue males mesti bolak-balik naik turun tangga.
dan agak lama setelah itu gue liat irvan, TAPI keteknya yang ngambil casan itu rizky-nya sendiri. 1 kata: BANGKE!!!
oke gua ambil casan gue, gue kasih sambil ngomong “eh maap yak tadi” dan kalo gak salah dia bilang “iya iya gapapa”
SELESAI――――

malangnya, penderitaan gue belom cukup sampe disitu. karena beberapa hari kemudian si Acong tiap ketemu gue ngecie-ciein mulu. upil banget gak sih?!! jelas-jelas gue itu GAK-SUKA sama tuh orang tapi...........wtf!!!


pernah tuh suatu hari, gatau kapan, gue sama venny ke kantin. di kantin ketemu Acong sama Rizky. gue ngeliat Acong bisik-bisik ke Rizky dan setelahnya langsung cengegesan sambil ngeliatin gue.
berhubung hati gue putih lembut halus bagaikan selimut putih yang dicuci pake molto, jadi gue gak hiraukan si Acong.
pas balik gue ngelewatin Acong lagi, terus dia manggil gue. gue nengok, dan lo tau apa yang dia lakuin?!!! dia nunjuk ke arah Rizky ohmy please deh!!! begonya gue, gue ngeliat ke arah yang ditunjuk Acong dan lo tau (lagi) gak apa? GUE LIAT PENAMPAKAN! gue liat Rizky senyum ke gue. ASLI GUE NGAKAK GULING-GULING SAMPE NGELILINGIN LAPANGAN. Bayangin aja seorang Rizky Prima yang sobet ganteng, sobet keren, dan belagu itu senyum ke gue!!!


you should know guys, ini tuh belom seberapa ya dibandingin sama hal yang terjadi ama gue beberapa hari terakhir ini.
kemaren contohnya & sore tadi juga.


kemaren........
jadi kemaren XI IS 1 sama XI IS 2 tuh pada maen kuda templok gitu, dan kelas gue kebagian jatah tempat. gue berharap banget tuh bencong gak bakal ikutan maen begonoan, tapi harapan gue pupus pas lampu kelas gue kedap-kedip (di film yang pernah gue tonton, kalo lampu kedap-kedip itu pertanda bakal hadir setan di tengah-tengah kita) dan emang diperjelas waktu batang hidung si bencong sejajar sama pintu masuk. *tapi boong deng, gak ada acara lampu kedap-kedip hehe
Gue berharap temen-temen gue gak akan tega sama gue, tapi faktanya gue salah. Baru selangkah dia nginjek lantai kelas, si Ican dengan gagah berani dan lantangnya teriak CIE RATNAAAAAAA dan tiba22 temen sekelas jadi pada ngecengin gue.
Mia yang lagi ama gue waktu itu bilang “udah biasa aja Rat biasa, ntar lu malah dikira suka beneran” dan oke gue lakuin apa yang Mia suruh, TENANG!!! eh tapi stress gue makin menjadi-jadi karena lama-lama, makin hari, gue malah makin dikatain sama dia.


hari ini.........
gue gak langsung pulang karna mading ngumpul. Kebetulan anak kelas X-nya lagi berbenah gitu dah buat ganti mading yang baru, tau22 Gita dateng nyamperin gue, ngomong pake toak “cie Ratna jangan cemburu ya” dan berusaha nunjukkin sesuatu.


Gue yang polos dan gak tau apa-apa itu so pasti terheran-heran sama apa yang Gita maksud, jadi gue liat benda yang ada di tangan indahnya itu.
Ternyata itu dudu!!!
tertulis D (dari): blablabla gua lupa
U (utk): kak keju
DU (dengan ucapan): ganteng banget sih kak

yah pokoknya inti dudu-nya gitu dah. ohya fyi, dia itu dipanggil keju karna KATA orang-orang (yang matanya katarak gua rasa) mirip sama kevin julio oh-my-dog ada gitu ya orang yang naksir sama bencong kaya dia hih hueks najes!
informasi lagi, gue sama temen2 gue itu bilang dia banci karena emang kalo lo jeli lo pasti liat kelakuannya feminim banget, gue aja kalah kali.


intinya nih ya, yang mesti distabilo-in,  gue ilfeel sama dia!  puas temen-temen? okeh bagus. jadi cukup sekian dan selamat tinggal. -clear-

0 comments:

Post a Comment