Friday, October 8

A Month To Go

ada yang tau sekarang tanggal berapa? yap, 08 Oktober 2010. dan ada yang tau lagi nggak bakalan ada apa sebentar lagi? hell yeah, it means a month to go, my birthday.
birthday. I don't really like my birthday, I hate it instead. And I hope that was never happen.
haha anyway aneh ya gue? di saat orang lain seneng dan nunggu-nunggu akan hari ulang mereka, gue malah gak suka, muak.
Gue gak pernah berharap bisa ngerasain ulangtahun. Tapi ya gue bersyukur si walau gitu.
Hm lagian gak banyak juga paling yang inget sama ulangtahun gue. bahkan papa gue juga gue yakin Beliau gak akan inget kalo nggak ada yang ngingetin haha ngenes aja.

pengennnnnn banget di hari itu gakan ada satupun yang inget ulangtahun gua, bahkan gue sendiri. atau nggak, skip aja kek tiap tanggal 08 November di tiap tahunnya eh tapi kesian yang ulangtahunnya sama sama gue.
lagian juga apasih enaknya ulangtahun? nambah22 umur, yang ada cepet mati juga hihhh apaan tauk enaknya. palingan yang berkesan dari ulangtahun gue cuma sureprise dari sahabat-sahabatku tersayang, cium dari mama (kalo iya) tapi cuma mama, nggak dengan papa.


Sebulan ya? perlu ditekankan mungkin kalo sebulan itu GAK LAMA, bahkan sangat amat sebentar-_- ada gasih keajaiban buat ngeskip 08 November? bener-bener mau gak ada yang inget sama 08 November. I hate it too much ohmy............
Tapi mudah-mudahan sih di ulangtahun ke 16 ini bisa ngerubah pemikiran aneh gue ini. gue bisa mencintai hari ulangtahun gue, dan selalu gak sabar nunggu-nungguinya. berharap mama papa adek-adek gue ngucapin + cium pipi gue sambil meluk. wahahaha ini nih salahsatu dari banyak alesan yang bikin gue males sama ulangtahun. ulangtahun cuma bikin gue bermimpi terlalu banyak, mimpi kalo bakal terjadi sesuatu spesial dari orang-orang yang gua sayang, padahal itumah jelas-jelas gak mungkin. padahal gue gak butuh kado, gue gak butuh tiup lilin. gue cuma butuh orang-orang yang gue sayang bisa ngasih sedikit hal 'gak mungkin menjadi mungkin' buat gue, is that possible?

Well November 08th 2010, please be nice. but it'd be so much better if you never exist☺

0 comments:

Post a Comment