Saturday, October 30

Jum'at Ceria?

jadi begini
peristiwa ini dikenang pada jumat, 29 Oktober 2010. inget nggak lu pada 35 tahun yang lalu ada hari bersejarah apaan hah?
sebenernya peristiwa ini baru terjadi pertama kali semalem sih -__- gua nyerocos nih yek dari apa yang alamin di sekolah.

lu tau nggak sih belom lama gua menduduki tempat duduk gua udah dapet musibah. dalem batin gua tuh ngedumel "mimpi apa coba gua semalem ini". you know what? GUA DISURUH IKUT LOMBA DEBAT BAHASA INGGRIS! astaga bangat gasih kagak tau apa dia bahasa inggris gue celemongan, kaya kalo lo disuruh make lipstik, tapi lipstik itu lu pake di jidat grrrhzrw!
okelah gua anggep aja ono noh bonus akhir bulan. gua ikut.
awalnya yang ikut debat gue, Hanan, Ican. tapi gue dan Hanan langsung guling guling sambil meluk guling pas tau Ican nggak masuk. tadinya udah males ikut noh, kagamau register.

tiba-tiba ada backsoundnya Afgan - Wajahmu Mengalihkan Duniaku waktu liat Stella berjalan dengan senyum termanisnya menuju ruang lomba debat itu sendiri, ngebuat gue dan Hanan terlena dan tergoda untuk mengajaknya.
gue lari gak pake megal-megol nyamperin Stella, narik lengennya terus ngomong gak pake tanda tanya, "Tel ikut debat bahsa inggris tel ayo tel ayo"
awalnya dia emang kagamao tapi endingnya dia juga yang ikut HAHA. gue yang register blablabla dapet tentang contra-nya national examination. hadehhhhhhh untung gak begitu susah dah ituh.

asli dah deg-degan buanjets itu pas bikin bahannya ampe gatau mau ngomong apaan. sumpah nih kelas sesat bangaaaat haha
tanpa ba bi bu ca ci cu da di du ta ti te lagi, juri dateng dan ketegangan makin dimulai. oke gue udah ngakak duluan ngeliat pesertanya. pertama kelas 11, 10, baru kelas 11. pas tau kelas 11 terakhir gua langsung ijin ke juri, bilang mau solat dhuha + sujud syukur --_--

kelas 12, finished. kelas 10, clear, dan yakkkkkkkkk here is the time............
peserta nomor 13.......14.....dan sekarang giliran XI IS 2 vs XI IA 2 jeng jeng jeng rasa deg degan ilang seketika dan malahan biasa aja.
perkenalan, dan debat dimulai. dan gak lebih 15 menit kemudian, SELESAI!!!!
------------------------------------------------------------------------

okeh, 4 peserta terakhir selesai dan sekarang ruangan itu kosong tak berpenghuni tap gak sampe bersarang laba-laba dan ditumpuk debu.
habis itu gue nyari sensei karena workshop udah selesai. tapi ternyata sensei juga lsgi ngurus lomba gitu dah, akhirnya gua ke kantin makan. habis itu liat lomba nyanyi jepang dan terakhir liat dramatisasi puisi.
sebenernya gue males ngeliat sih soalnya ada kak cantik, tapi ya karena keren tuh jadi tetep gua tonton.
hal yang sangat amat patut dikasihani, kelas 11 gak nampilin dramatisasi puisinya-__-

BEL NGAMUK, tanda pulang. tapi ada keputrian dulu. okelah keputrian wey keputrian. abis itu pulaaaaanngggg!! tapi gak langsung pulang soalnya maen dulu ke rumah mbak bra, Febra ngahaha. kita nonton dipidi noh disono. segala macem stok makanan minuman yang ada dikeluarin dan dipersembahkan buat teman-teman tercintahnya.
ya biasa dah gimana sih lu kalo lagi ngumpul sama temen-temen lu? yaudahlah ngakak ngakak aja kit adisitu.
tapi karena waktu itu sekarang lari, bukan jalan di tempat, jadilah jam 5an kita pulang.
tapi gua bingung mau kemana soalnya katanya nanti pada mau makan malem gitu dah. kalo gua pulang ntar malah kagak dibolehin.
endingnya ya gue ngungsi di rumah venny sampe timingnya tiba.

sampe di sono maghrib. gue solat dan nggak mandi. venny siap-siap, gue cuci muka. dan kami berangkat dan berencana ketemu di lubang buaya. sampe sana si setan setan ayu irvan iwan acong belom nyampe, katanya mau solat dulu. yodah dah gua solat juga dan nongkrong berminggu-minggu di masjid.
sumpah ya demi apapun itu mereka solat atau nunggu wahyu coba esdaaaaaaaaaaahhhh lama buanjets.

akhirnya jam 8 kita baru berangkat dan terpaksa membelokkan tempat tujuan pertama ke tempat lain.
aduh kalo kejadian-kejadian di sana itu nggak bisa gua jelasin gimana keadaannya, terlalu rumit. intinmya, menyenangkan dah apalagi kalo udah ngeliat Iwan Irvan Acong ngumpul itu tuh udah kaya ngeliat bintang-bulan-langit dah asli. seneng banget gua ngeliat mereka kayanya udah cocok aja haha.

sebenernya gak cuma bagian makannya doang si yang gak bisa dijelasin pake kata-kata, semuanya juga. gue bukan konduktor yang baik yang bisa menyalurkan kisah-kisah gue lewat bahasa haha.
the point, hari ini gak terlalu buruk kayanya juga gua rekor dah dari berangkat sekolah jam 6, pulang jam setengah 10 tanpa pulang dulu.
thanks ya guys buat hari ini !!!!!

0 comments:

Post a Comment