Monday, November 1

First Day, New Month

heyhoooooooooo ibu-ibu bapak bapak anak anak kakek nenek semua yang ada disiniiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh. long time no post neeeeeehhhh. anyone miss me? *krikkrik --"

okeh hari ini awal bulan, 01 November 2010. dan ngga tau kenapa gua males ngadepinnya, oke sebenernya gua takut. takut akan hari ulangtahun gue. gue takut..............AAAAAA POKOKNYA TAKUTTTT!!!!
seminggu lagi bray seminggu lagi. seminggu lagi, 7 hari lagi, 168 jam, 604800 detik LAGI! itu tuh bentar bangat aaaaaaaaaaa gua gakmau gakmau gakmau gakmau gakmau dan gakmauuuuuuuu.
okeh please ya sang dewa dewi waktu yang ada di pelm Little Khrisna kabulin permintaan gua, PERLAMBAT WAKTU! atau nggak skip Senin depannnnn kekkkkkk
well lupakan tentang ulangtahun, lupakan ketakutan, lupakan khayalan, kita kembali ke kehidupan nyata.
dunno why gua seneng hari iini. selain ada beberapa adegan yang menggembirakan, hari ini juga masa yosi curhat ke gue ngahahaha seneng aja gitu, gue jadi nggak ngerasa dilupain sama dia. udah gitu hal yang dia ceritain tuh masih bersifat sangat rahasia, rahasia internasional (?)
yak, terkadang hal sekecil apapun bisa bikin gua bahagia. dan juga sebesar apapun hal yang seseorang lakuin ke gue, belom tentu bikin gue seneng
tadi juga noh nelpon sampe 1 jam 4 menit gitu ckck udah lupa gua kapan terakhir kita kaya gini tapi alhamdulillah deh everything's come back :')

dan oke ini posting bener-bener nggak interest, nggak bernilai.
akhir-akhir ini lagi nggak minat banget nulis. bosen, jenuh, nggak seru. samadengan cerita gue m a t i. sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment