Friday, November 12

-

sedih. iri. galau.
dan oke, ini entah yang keberapa ratus kali gua ngucap kata "galau" di hari ini.semua ini berkat IS 2 yang super duper goblok hahahaha kocak dah bangat bangat!!!!
di Jumat ini juga banyak kejadian yang.........yah bisa dibilang penting.

salah satunya, Acong nembak Nadia. pas pelajaran Jepang, Febra sms gua, dan Khalish juga. ngasihtau kalo yak itu tadi, Acong & Nadia jadian.
adeh sumpaaaaaaaaaaaah yang ada di pikiran gua satu, GUA NYESEL NGGA LIAT WAKTU NEMBAKNYAAAA!!!!! gua pan mau liat tampang bloon kaya Acong nembak cewek aaaaaAAAAA -___-
gua langsung heboh noh ngasihtau Venny & Hanan. tapi mereka pasang tampang muka datar ck sialaaaaaaaaaaan!!!!!! <--- GALAU (cuma anak IS 2 yang pasti ngerti)
dan iseng gua juga sms iwan ngasihtau, gatau kenapa ada angin yang nyuruh gua sms dia. padahal mah ngga penting juga.

pas istirahat, gua dengan tolol dan nggak ada dosanya ngasihtau Ani kalo si itu dan si itu jadian.
hah yaudahlah dia galau beneran. bahkan bukan galau, tapinya sedih.
pas keputrian aja dia sampe nangis yaamppuuuuuuuunnnnnnnnn. pas solat juga tetep berlinangan itu air mata AAAAAA ANIIIII GUE JAHAT YA NI SAMA LU? GUA JAHAT EMANG NI!!!!! MAAF YAAAA :"""""( pas bel & ganti jam pelajarn juga gue bisa ngeliat gimana dia ngejalanin kehidupan ini dengan keterpaksaan-nya *GALAAAAAAAAU*
egilaaaak enek gua ngomong galau muluk hahahaha
tapi nggatau kenapa gue jadi ikutan sedih ngeliat Ani yang kaya gitu. sekan-akan gue ngerasain gimana jadi dia. seakan-akan gue ada di posisi dia. sekan-akan aaaaaaaah........gitu deh pokoknya.
sebentar, gua ikutan galau. tapi cuma sebentar soalnya pas pulang gua sedikit sibuk sama surprise ulangtahunnya Tingga.
bayangin ya bayangin, cowoknya itu ana Bandung. dibala-belain ke Jakarta demi ulangtahun pacarnya aaAAAA so sweet bangat taugasihitutuh-_- dan yak mereka berhasil ngebuat gua iri total hari ini, terimakasih. Thanks God It's Friday :D

0 comments:

Post a Comment