Friday, November 5

Singkat & Hanya Singkat -__-

oke guys sebenernya ini itu kejadian-kejadian yang menimpa gua tanggal 03 November kemaren, pas waktu libur sekolah gara-gara pelepasan KepSek. tapi berhubung dari kemaren gua nggak ad aniat buat nulis, jadi ya rasa males berkecambuk di otak pikiran tangan kaki rambut bulu hidung gua.

seperti hari-hari sebelumnya, hal yang selalu gua lakuin tiap pagi selama hampir 16 tahun ini, rutinitas yang nggak akan terlewatkan --> BANGUN TIDUR!
yak gua bangun jam berapa yak lupa dah. pokoknya bangun-bangun hp gua itu LOWBAAT. gue berjalan setengah kaki keluar kamar, nyari charger soalnya gua kalo naroh charger emang berantakan gajelas dimana. dan sialnya bekicotnya, charger dibawa bokap guaaaaaaa aaaa.
jadi gini, sebenernya charger ada 2 tapi yang satu kebawa sodara gua waktu mudik dan yak tinggallah dia merana seorang diri tiada kawan unyuuuu u,u.
tapi berhubung dewa fortuna lagi mengelilingi jari kaki gua, jadi gua masih beruntung karna hp adek gua gak dibawa jadi gue bisa pake hp dia dulu sementara buat kontak-an.

asli dah hp gua, eh hp adek gue deng-_-, ruameeeee buanjets dah. sms-sms dari para jablay sepuluh dua agagagag gak dennnnng. akooooh cinta merekaaaa :D
yak pokoknya riweeeeh buanjets udah kaya mao kawinan dan dikasih deadline besokk, banyak bangat yang mesti dikonfirmasi dan bla bla blanya.

oke anggep aja ini udah 3 jam kemudian, dan gua lagi siap-siap mao berangkat.
mau berangkat, gua nanya emak "mah helm yang biasa aku pake mana?"
emak: "lah dibawa papmu, lagian ngagak bilang hfcjsdcefgvcirsdhgbvcuksdfcujsdfckc"
ataiiiiiiiiiii bete bangat!! masa gua mesti pake punya bokap gua yang full face gitu? OGAH! berhubung juga gua kesel yak gara-gara emak gua malah berkoar & ceramahin gua, jadilah gua berangkat tanpa bekel apa-apaan buat nutupin kepala mungil gua ini *brb muntah-__-

gua jalan, gua duduk, dan nggak lupa nafas. oke sampe di tempat janjian, bulog.
sampe sana gua ngeliat sosok Fatia. gak kurang dari 10 menit, Febri dateng, tinggal Venny. oke yang satu ini nunggu agak lama haha.
ciaaaaaaaat plak plok kita berangkat. dan tau gak?????? gua nabrak motornya venny tanpa kesengajaan aaaaa maafkan dakoooh ya venny :(

dengan petunjuk dari sang pemilik rumah melalui telepon dan melalui rintangan dengan aral yang menerjang, akhirnya gua sampe juga rumahnya Ajeng.
sampe sana langsung digeret ke kamarnya. ngobrol dulu bentar baru dah tujuan utama dilaksanain, nonton dvd
film pertama, asylum. gua kira serem yak tuh film eh ternyata kagak ada serem-seremnya ck. terus kedua, Percy Jackson. egilaaaaaaak gua berasa ngeliat malaikat cowok turun dari langit ketujuh dengan lingkaran di atas kepalanya, GENTENG ABIIIIIIISSSSSS itu si Logan Lerman haha tapi gak menarik hati gua ah.
di tengah tengah keseriusan kita, emaknya ajeng beliin mie ayam dan yaudah deh sambil makan haha *okegakpenting.

2 film dibabat dalam satu hari. hebat gak sih kita? enggak, biasa aja~~
pas film selesai, langsung hujan dereeeeeeeeesssss bangat. ubih ngajakin tidur ke atas, yasudah kita keatas. sesampainya di atas, kita malah cerita-cerita serem yang pernah kejadian di 62 -__-
cerita selesai, eh hujannya masih rewel grrrrrrr yaudah deh you knoelah apa yang pasti kita lakiun selanjutnya. yak, berfoto ria.
naasnya, hp gua jadi korban ngahahaah nggak deng, malahan seneng :) sampe ada berapa dah tauk tuh foto di hp gua. kayaknya 40an dah ckck gilak dasar abg jaman sekarang haaaaaaaah 

dan well, it's time to come back home soalnya hujan udah agak reda. udah mau maghrib juga, dan besok sekolah. kesian si anak ipa pasti banyak tugas. padahal mamanya ajeng ngajakin nginep noh, gua mah mau buanjets tapi sayang aja..........
yap seperti berangkat, pulangnya pun gua bonceng fatia sampe bulog. sebenernya kita searah, tapi kesian Febri sendirian jadi ya dia nemenin Febri deh. maaf ya ngga bisa ikut, padahal mah mau aja kalo rame-rame gitu.
okeh, cerita  berakhir. and now I'm heading to Fera's house nih, mau nganterin rok. gbyeeeeee gals :)

0 comments:

Post a Comment