Saturday, March 10

First On 2012

Hey, hello, assalamualaikum :D Gila hahaha udah bulan ke tiga di tahun 2012 aja ya, gak berasa. Dan lo semua tau apa? Ini postingan pertama gue di 2012. Again and again I have to say, gue meninggalkan banyak cerita di sini wkwk tapi ya sudahlah. Cerita-ceritanya gak jauh dari kesibukan anak kelas 12 yang gak lama lagi bakal ngalamin ujian nasional dan ujian -ujian lainnya buat menata masa depan *eaaa.

Gue pengen cerita nih, alhamdulillah gue dapet jalur undangan. Bagi yang gak tau jalur undangan, itu semacam pmdk gitu, jadi masuk perguruan tinggi tapi seleksi pake nilai rapot, gak ikut test. Honestly, gue berharap banget sama jalur undangan ini, gue mau manfaatin sebaik2nya kesempatan yang belum tentu didapet semua orang ini, tapi...........ya 11-12 sama jodoh, kadang yang kita suka gak direstui sama orangtua :') yap, keadaan yang ngebuat gue pesimis sama jalur undangan. Tapi ya tetep ngasih sugesti positive lah haha rejeki gak ada yang tau kan? Lagipula ini pilihan orangtua, mungkin berkahnya lebih dapet. 1 hal; PARENT KNOWS BEST.

Kalo dipikir lagi, kalo ditelaah lebih dalam, gue capek loh jadi anak kelas 12. Beban sana-sini, tugas-tugas, ujian; TO & Ujian praktek & UAS & US & UN & SNMPTN. Those things ruin my day, run on my mind. Belum lagi nentuin sekolah lanjutan, belum pula selek sama orangtua sendiri gara-gara beda pendapat. Pada dasarnya, gue kalo udah beda pendapat sama orangtua apalagi perihal begini, susah nemuin kata sepakat. Malah mungkin gak akan nemu kata sepakat, yang ada salah satu harus ngalah. Dan kali ini gue yang ngalah *mewek -_- Gapapa gapapa, I'm otw ikhlas kok haha 
Minggu depan gue bakal ngadepin yang namanya UAS, tapi ntar malem gue rencananya mau nginep. Selow? Banget! UAN juga udah di depan mata, kurang lebih 36 hari lagi tapi persiapan gue belum maksimal ckck. Eh anyway, UN udah mau ketemu UN lagi ya? wakakakakakaka *ups abaikan -_- haha selow, I'm moving on kok, cuma belum nemu nih yang cocok buat di-move-on-in. Selow dah, bentar lagi juga kuliah, tinggal pilih :D *curcolselingan-_-
Hm akhir kata, mungkin gue bakal gak ngepost nih sampe UN udah kelewat haha tapi ya gak tau dah, liat aja ntar. okey, wassalamualaikum semua :D

0 comments:

Post a Comment