Friday, March 16

Beberapa hari terakhir ini, gue tidur pagi terus. Ah jangan salahkan bunda mengandung, karena bunda mengandung emang gak pernah salah. Sebenernya bukan takdir juga yang patut disalahkan. Apa lebih baik salahkan rumput yang tumbuh ketinggian? Atau mungkin angin yang berhembus kekencengan? Apa pelangi yang kebanyakan warna? Ah sudahlah, salahkan aja stasiun-stasiun televisi swasta yang nayangin film-film bagus di malem hari wkwkwk.
Awalnya - gue lupa hari apa - ada temen gue yang bbm 'Rat liat *pip* deh, filmnya bagus'. Nah dikarenakan otak gue juga udah jenuh banget sama yang namanya belajar, maklum lah anak kelas 12 tiap minggu ada aja ujiannya, jadilah gue turutin saran temen gue itu. Oke judul filmnya itu Mission Impossible, tau kan? Pasti tau! Tau juga gak siapa yang main? TOM CRUISE! Ah dan kalian tau apaa???! Gue baru sadar kalo dia ganteng nya gak nahaaann aw *love struck* dulu sih, gak tau sekarang wkwk belum liat foto2 terbarunya. Berita baiknya, minggu ini emang yang ditayangin emang film2nya Tom Cruise, siapa coba yang dengan begonya nolak rejeki? muehehe

Ya begitu dah, efek film, belajar gue ya agak ogah-ogahan. Tapi sebenernya tanpa ada film ini juga belajar gue ogah-ogahan dan gue suka tidur pagi juga. Jadi sebenernya, sesungguhnya, inti dari segalanya, gaada yang salah. Salah gue karena menyalahkan salah yang terus menerus berkelakuan seperti salah padahal pada dasarnya dia gak salah -_- abaikan!

wakakaka cerita gak penting bermula dari yang gak penting kannnn? Minggu depan gue Ujian Sekolah saudara-saudara, wish me luck yaaah, wish XII Social 2 luck, wish Eternity luck :D Waktu berasa banget akhir-akhir ini, gak berasa perpisahan udah di depan mata hffff mau gak mau gue harus bersiap buat nyiapin benteng pertahanan gue :/

0 comments:

Post a Comment