Tuesday, December 21

1st Posting On December

oke dan sesuai judul, ini adalah postingan pertama gue di desember. desember itu akhir tahun kan? yoeh, terus kenapa? nggak apa-apa sih hehe. banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget deh cerita cerita yang gue lewatin gitu aja tanpa dicatet di sini, ntah kenapa hm mungkin karena emang lagu gak mood nulis aja ya. oke jangan kangen tingkat brahmana dulu, karena gue udah hadir kembali di tengah tengah kalian dan juga akan kembali memberikan kalian warna kehidupan awkwk kok jijikin yak bahasa gewe?
tapi masalahnya............gue nggatau mana yang mau gue ceritain -_______- okelah sedapetnya otak gua aja yakkk


pertama, yang paling penting, yang harus kalian tau, Sonja Larasati, temen sekelas gue di XI IS 2 besok bakalan berangkat ke Gombong dan gue gakan lagi ngeliat sosok dia di 62 semester 4, 5, dan 6 nanti. nggak akan lagi gue liat sosoknya yang sabaaaaaaaar banget, yang asik diajak curhat, yang tegar, yang nunjukkin kalo hidupnya itu fine fine aja padahal sebenernya dia punya masalah yang complicated menurut gue. nggak akan ada lagi ke-ekspresifan dia sewaktu dia curhat atau ngedengerin curhat kita. nggak ada lagi suara ketawanya yang super heboh itu. nggak ada lagi woy, nggak akan ada lagi. nggak tau juga kapan itu semua kembali. sedih tau nggak? ngerasa kehilangan tau ngga? yah itu yang lagi kita rasakan. tapi ya emang herself know best lah, dan mungkin ini yang terbaik. daripada mesti makanhati bertahun-tahun, mendingan pindah. sabar ya sonjaaaaaaaaa we support you kokkkkk :')


ehiya ngomong-ngomong, masa ya masa...................................masa......................masa....................gua renking 3 hahawk asli ini becanda banget sumpah!!!!! ican aja yak yang lebih rajin, nilainya lebih bagus daripada gue malahan dapet peringkat belasan dah yaampun ini tuh lawak bet yak lawak kaya Ayu Dewi (?)
asli dah sebenernya banyak banget yang mau gue ceritain, tentang masalah-masalah gue, tentang suka duka gue selama gue nggak mosting, tentang keluh kesah gue dalam ngejalanin hidup, tapi gatau kenapa gue malah jadi speechless di depan ini. too much things I think of, watdehel and it's really annoying!!!

0 comments:

Post a Comment