Friday, March 18

Hari yang Absurd

oke men, sesuai judul, hari ini gue ngalamin beberapa hal yang absurd banget, random abeeeeesssss. eh tunggu, ralat, bukan beberapa hal, tapi banyak hal haha. 
berawal dari gue bangun jam setengah tujuh, sms si 2 kunyuk buat nanyain kepastian, hari iini jadi pergi atau enggak. tapi tapi tapi enggak ada balesan. gue keluar kamar, niatnya mau mandi, tapi gue mengurungkan niat gue buat mandi dan malahan online. ehya sebelumnya, gue sms dela yosi dulu. bilang kalo hari ini gajadi pergi *semena-mena*. tapi pas di twitter, della mention gue buat jemput dia ke rumah yosi. sebenernya sejujurnya sesungguhnya, gue kurang ngerti apa tuh anak meaningnya wkwk. tapinya setelah berbincang2, akhirnya kita memutuskan buat jadi pergi walau gue berat hati banget buat nerimanya. 
rencana awal sih yak berangkat mau jam setengah sembilan. tapi apa daya karen jam delapan lewat gue baru mandi dan akhirnya pergi jam setengah sepuluh lewat. sampe di stasiun kalibata pas banget sama jadwal keretanya, jadi gak perlu capek2 nunggu hahaha. oke, gue beri sedikit bocoran di sini. sebenernya.............gue baru sekali ini naik kereta buat tujuan yang yah....bisa dibilang deket *gaya* dan oke itu agak serem apalagi waktu lo ngeliat ke tempat sambungan antar gerbong waw rasanya mak nyesssssss-___- tapinya seru juga sih ahahha.
oke next, habis sampe di terminal bogor, kita lanjut naek 03 terus turun di suatu terminal yang gue lupa namanya, terus lanjut naek angkot lagi, dan akhirnya sampe tempat tujuan..................IPB!! hahaah lawak gak lu? yak betul, gue yosi della, para wanita kokoh, pergi bertigaan ke bogor cuma buat ke ipb. dan yang randomnya lebih parah abis, cuma karena hari ini yosi anniv yang pertama dan kebetulan pacarnya anak IPB ya jadinya nyamperin deh. kataya sih itung itung ngerayain wkwk lelucon abesssss-___-
aduuuuuuhhhh tiba2 mood nulis gue rusak nih pas nyampe sini, males ngelanjutin lagi masaaaaa. intinya hari ini random abisssss, dari mulai kena tipu abang angkot, ngeliat orang yang sepertinya maho, si yosi dimintain nomer hapenya sama pengamen yang tampangnya mirip Bisma, bayar angkot pake cepekan, ah gitu lah. makasih pokoknya yah buat hari iniiiiiii. 
buat Yosia Taruli Mutiara & Roseno Siahaan, happy anniversary 1st yaaaahhhh. semoga dikasih jalan terbaik sama yang di atas aminnnnnn!!! :D

0 comments:

Post a Comment