Thursday, March 17

Rabu, 16 Maret 2011

okeh men. cerita kali ini itu cerita yang...............aneh, menyedihkan, mengagetkan, dan gak terduga-duga. cerita yang kalo kalian baca, pasti kalian bakalan nyesel dan bergumam dalem hati, "ah bangke dah nih. tau gini gak bakal gue capek-capek baca dari awal ampe selesai. gak penting banget mennnnnnn!!!! sel sel sel sel sel nyesellllll!!!!"


well bermula dari tadi pagi, gue kebangun jam setengah empat. gue shock sendiri di pagi-pagi buta gitu karena ada satu hal yang bikin gue ngerasa kalo gue habis ketiban beton. yak semalem gue ketiduran!!!! iye iye gue tau lu pada pasti heran dah. so what gitu kalo ketiduran?! ya kan ya kan ya kan? oke jadi gini, di malem sebelum ini setelah gue pulang main sama 3 wanita galau itu, gue langsung menjalankan niat gue buat tweeting. awalnya gue maen di depan, di ruang tamu. tapi lama kelamaan gue ngerasa ngantuk dan akhirnya move to my lovely room. gak lama setelah pindah, gue nurut sama apa yang seluruh badan dan  otak gue bilang --> TIDUR. kasian mereka capek bagat tuh seeharian maen ama gua kagak istirahat. dan yah jadilah itu semua jadi awal dari bencana .
gue ngantuk --> ketiduran --> otomatis laptop dan modem masih standby --> tidur tanpa dosa --> bangun jam setengah empat --> shock --> bangkit dari tidur --> ngeliat ke bawah --> hampir nangis!!!!! wkwkw. kenapa nangis???!!! oke pertanyyan bagus. nih nih nih ya lu pada bayangin plis, di saat lu menghadap ke bawah, lo liat laptop lo beristirahat di lantai dengan posisi gak bagus dan tanpa sepengetahuan gue, mati, chargeran masih nyolok, modem masih nyolok aaa itu TRAGIS!!!! 
dengan tangan lemes, bibir memble, mata beler, gue coba sekuat tenaga dan setegar batu karang ngambil barang2 itu. laptop lu gak bekutik karena mati, modem lo bengkok dan berkapasitas rusak & gabisa dipake lagi yaaampoooooon gua udah lemes, takut diomelin, takut disuruh ganti kan kan kan gue gapunya duit -_- oke oke gue buat pengakuan, sebenernya gue itu daritadi lebay, sebenernya gue itu bersikap biasa aja seolah gak ada apa-apa gatau kenapa. dan biasa kalo gue gitu sih gakan ada hal buruk terjadi wkwk.
yaudah abis itu gue beresin dah semuanya, tanpa bekas, tanpa jejak apapun, dan gue balikin di tempat semula      soalnya pas malemnya itu gak ada yang ngeliat gue ambil barang2 itu. gue akuin ini licik. EMANG!!!! banget malahan -__-
gue kembali tidur dengan polosnya. sebelumnya ngambil hp bentar buat sms ngasih semangat ke seseorang yang seminggu ini bakal ngadepin UAS.
paginya, gue sok sok ada trouble gitu waktu mau online. padahal mah emang BENERAN trouble itu ckck dasar anak muda jaman sekarang muke gile semua~~


yah udahlah pokoknya sekarang masalah ini udah lewat karena ya lo tau lah, badai pasti berlalu. oke agak gak nyambung -_- dan malemnya jengjengjeng.................Iwan dateng ke rumah!!!! tapi karena Allah baik sama gue, jadi Ia mendatangkan Iwan bareng sama temen2 gue, Della Almira. karena kalo enggak yaAllah gue udah nggak tau bakalan semurka apa mamah ke gue.
oke, waktu sahabat dan pacar lo ada di samping lu di tempat dan waktu yang sama, apa yang bakal lo lakuin? normalnya sih ya merka gabung dan membentuk suatu kelompok sosial *kebawa UTS* tapi ini? gue lebih ke temen2 gue dan gue nyuekin dia abis-abisan dari pertama dateng sampe akhirnya dia pulang. gue jahat yah? banget!!!!!!!!!!!! bahkan yosi sendiri ampe bilang, "kok kalian bisa sih jadian?" dan gue ngejawab dalem hati, "emang itu patut dijadiin tanda tanya besar"
aaaaaargh kalo gue ceritain lengkap semuanya di sini, sama aja gue nunjukkin kejahatan gue ke orang2. ya udahlah..................semua udah kejadian, gak ada yang bisa halau. lagipula ini juga salah dia. tapi lebih dominan salah gue sih -_- you should know lah,
sesuatu yang dipaksain itu gak akan pernah bisa jadi baik, berkah. makanya jangan pernah memaksakan sesuatu yang udah tau itu gak bakalan mungkin.

0 comments:

Post a Comment