Sunday, March 6

Jilbab!!!!!!!

hey para insomnia-ers!!!!!!!!!!!!! biasanya yak orang-orang yang belom tidur di waktu waktu transisi antara malem ama pagi gini nih yang mestinya jadi bahan olok-olok. yak karena mereka itu lagi galau!!!!!!!!! hahaha. galau itu capek wey. capek tenaga, capek pikiran, capek hati, tapi masih aje 99,99% masih pada demen noh ama galau, heran guweh.


oke men, gue mau curcol dikit nih. gue pangen pake hijabbbbbbbbbbb aaaaaa pengen banget pake jilbab. apalagi sekarang banyak banget dah yang udah pada pake jilbab. kapan giliran gue?????!!!! kapaaaannnnnnnnnn?! 
niat udah ada banget, tapi belom ada tindakan.mau jadi apa guaaaa men bayangin ajaaaaa huft huft hmpfff -_-jilbab jilbab jilbab dan jilbab!!!!
gue bingung, dilemaaaaaaahhh. banyak yang bilang mending sempurnain dulu solat 5 waktunya baru make jilbab. ada juga yang bilang tunggu niat kekumpul sama siap, daripada make jilbabnya masih buka-pake. tapi ada juga yang bilang, kalo nunggu siap dulu, gak bakalan siap. bener juga sih pasti gakan siap zzzz. 
terus gue mesti apa? mesti kemana? haruskah kau ku peluk dan tak ku lepas lagiiiii agar tiada pernah ada kata berpisaaaahhhhhh~~ *krik


lagian kalo misalnya pake jilbab, kelakuan gue juga belom kalem iniiiiiiih, masih suka tereak-tereak. mana gua kan gak begitu demen anaknya make celana panjang -_- eh ya lagipula jaman sekarang banyak kok orang yang make kerudung cuma buat gaya-gayaan. etapi entar gue bukan type yang kaya gitu deng aminnnnnn :D


well jilbab jilbab jilbab jilbab jilbab jilbab waiting for me yaaaaaaahhhhh. semoga gue bisa make lo as soon as possible aminnnn yaAllah!!!!!

0 comments:

Post a Comment