Monday, March 14

Spam

hey hey hey hey yoooo yooow para fakir asmara, apa kabar semuaaaaah? para jomblowan, jomblowati? oww well well well, gue mau ngasihtau nih men, bro, mbak sist, gue belom lama kelar yang namanya UTS. yowh, You know kan? anjas gatau? aseli kampungan abessssxxxx lo men, turut berduka yah. oke buat sekedar info, UTS itu Ulangan Tengah Semester, dan gue belom lama mengalaminya. dan dan dan dan dan yang mesti lu tau ya gaaalllllssss, gue duduk depan!!!!! dan yang gak kalah hebohnya, gue sekelas sama dua mantannya *pippppppppppppp* *sensor* blep zlep -__-
duduk di depan bukan jadi halangan buat gue, bukan menjadi batu karang buat gue, karena gue bakal tetep berdiri kokoh tanpa menyerah buat memperjuangkan semuanya. yak, nilai-nilai gue -_-v yayayaya gue tau lu pada ngerti apa maksut curahan hati gue barusan itu. tapi tapi tapi separah-parahnya gue nyontek, nanya, ngebet, or something like that lah, gue selalu ngelakuin itu semua kalo emang udah terpaksa abeeees. daripada remed kan hayo ogah amaaaaaaaaat. salah noh guru-guru banyak yang bilang 'sekolah tuh bukan cari nilai, tapi nyari ilmu' cuma teori aja kaleeeee bu, pak. apalagi buat jaman sekarang? bedeuuuuuuuhhhhhh udah dah ke laut aja gue. 
oke, sekarang itu semua udah berlalu dengan sebuauh keyakinan kalo matematika gue pasti remed aaaa!!!! sekarang lupain semua, kita buka lembar baru, buka hari baru, buka pikiran baru, dan buka dompetmu karena bentar lagi liburan bakalan dateng dan otomatis ini bakal meres dompet gue abis-abisan. yak dan baiknya, dompet gue kosoooooooonnnnngggg huft, jadi gaperlu dibuka buka. mau jadi apa coba peradaban dunia kalo gue gapunya duit? sebenernya kemaren masih punya, tapi sekarang udah lenyap karena duitmya gue beliin kemeja sama jam tangan. bayangin dong tuh wey, lumayan kan keluarnya apalagi kalo pake duit sendiri. terus tas juga noh, using mine wuhuuuuuu. seneng juga sih pake duit sendiri belinya. tapi tetep aja judulnya make duit nyokap bokap jugaaaaa fufufu. tapi ya gapapalah seenggaknya gue nggak nyusahin mereka, seenggaknya gue udah berusaha ngebeli barang2 itu tanpa minta duit mereka secara langsung :D dan semoga ini awal yang baik, dan semoga suatu saat gue bisa bales budi sama mama papa walau nyatanya gakan pernah bisa gue nyaingin semua yang pernah mama papa kasih ke gue :')
ohya jadi melancong kemana-mana kan kan kan huft-_- iyak jadi ya gitu deh, bentar lagi gue liburan, cuma seminggu sih emang. tapi ya yang namanya liburan, seminggu pula, itu tuh udah rejeki nomplok bangaaaatttttt. oke, di atas kesenangan kami, kelas 12 harus menanggung kebalikannya soalnya mereka mau US. dan berkat merekalah gue dan angkatan gue serta 1 angkatan di bawah gue jadi libur. kalo dibilang sedih ya sedih, seneng ya seneng. aduh gatau deh, risau wkwkw. gak nyangka aja US bentar lagi, 2 hari lagi. begitu juga UAN hahahah tawa ah tawa ngakak *depresi*
apakabar ya gue setelah UAN lewat, snmptm berlalu, dia kuliah di malaysia, dan gue jadi anak kelas 12 aaaaaaisssssssh gak relaaaaaaaaa!!!!!!!! tapi gamau juga dia stuck di sini, dan gue stuck di kelas 11-___-
sedih aja nih gue inget bentar lagi parkiran motor bakal lenggang, kantin bakal sepi, gak rame2 balepan dapetin bakiak haaaaahhhh. the time getting closer. Say goodbye to everything, I'll survive, I promise *menye* dan oke ini bad ending bangetttttt-__-

0 comments:

Post a Comment