Sunday, March 20

Tentang Dia

okeh dari judul, keliatannya gue bakal mosting tentang kegalauan gue, ya kan? weseseseses don't judge a book by its cover. inget pepatah itu? yak, pepatah itu berlaku buat postingan gue kali ini. judul boleh galau, tapi isinya? agak galau wkwk. tapi berani sumpah yah gue gak lagi galau pas mosting ini.

Yak, dia. Dia di sini itu sesosok orang yang............yah bisa dibilang menjalin hubungan sama gue selama 3 bulan lebih 12 hari. Oke oke, to the point, dia mantan gue, sebut saja Iwan. yah pokoknya dialah. sebenernya gue juga gak ngerti nih meaningnya gue mosting ginian apaan. iseng mungkin? yah entahlahhhhh. yah mau ngucapin makasih sama maaf aja ya ke elo wan. maaf selama gue gak bisa ngasih apa2an, selama ini gue cuma bikin lo emosi doang kan yah? iyague tau banget. tapi bukan salah gue jugaaaa wan, salah lo juga. kenapa lo gamau ngeiya-in keputusan gue buat udahan? oke okekita sama-sama salah, dan anggep aja gue yang paling salah.
inti dari segala inti, gue pengen lo move on, cari yang lebih baik, nggak ngelakuin hal2 absurd yang lu bilang bakal lu lakuin itu, plis, dengan segala hormat. makasih.

0 comments:

Post a Comment